Selasa, 14 Januari 2014

Resep dan Cara Membuat Kue Schuimpjes Warna Warni


Resep dan Cara Membuat Kue Schuimpjes Warna Warni - Kue Kering Schuimpjes Warna Warni. Dahulu kue kering hanya tersedia pada hari raya atau hari-hari khusus saja karena bahan-bahan untuk membuat nya seperti mentega, keju, telur dan kacang-kacangan pada saat itu mahal dan susah di dapat, maka kue kering hanya dihidangkan pada saat istimewa saja.

Nah pada kesempatan ini Resep Dapur Bunda akan memberikan Resep dan Cara Membuat Aneka Kue Kering yang ekonomis dengan bahan yang mudah di dapat, semoga bisa untuk memulai mengembangkan usaha kecil dengan memproduksi kue-kue kering. Berikut ini Resep dan Cara Membuat Kue Schuimpjes Warna Warni...


Resep dan Cara Membuat Kue Schuimpjes Warna Warni

SCHUIMPJES WARNA WARNI

Bahan :
  • 125 ml putih telur
  • 250 gr gula pasir
  • pewarna makanan merah, kuning, hijau

Cara Membuat :

  1. Kocok putih telur hingga berbusa sambil masukan gula sedikit demi sedikit dengan speed sedang. Setelah gula mulai larut tambah speed hingga penuh, kocok selama 10 menit hingga kaku.
  2. Bagi adunan menjadi 3 bagian masing2 beri pewarna makanan, kocok sebentar masukan kedalam plastik segitiga yang telah diberi mata spuit.
  3. Semprotkan bentuk bunga pada loyang yang telah dialasi kertas minyak.
  4. Panggang dalam oven bersuhu 100 derajat celcius selama +/- 50 menit hingga kering (bila ditekan agak keras)
  5. Keluarkan dari oven dingin kan, bila telah dingin segera masukan dalam toples dan tutup rapat.


Demikian Resep dan Cara Membuat Kue Schuimpjes Warna Warni yang ekonomis dan mudah, Semoga bermanfaat untuk anda. Selamat Mencoba di rumah... Baca Resep Masakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan berkomentar yang berbau sara dan pornografi.